Telat Lunch | Kenny Dimitra - Life Activity | What's On | Weekday List | Everything You Need to Know

Telat Lunch



sore guys seperti biasa meskipun jam sudah menunjukkan jam 4sore, jalanan ttp aja macet (⌣́˛⌣̀") (oops lupa klo long weekend) tp gw ttp ga akan menyerah buat cari makan (cemungudth wkwk) tp sialnya gw stuck in traffic jam *damn* dan sialnya lagi knp gw pake mobil knp ga pake motor yg lbh gesit dlm kemacetan... tp ya udhlah akhirnya gw sampe juga walopun telat makan, jalanan yg dpt gw tempuh dlm 10 menitan jadi telat ampe 30 menit nih gara2 macet
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan.

My Tweets

Blogger templates