Alay Beraksi | Kenny Dimitra - Life Activity | What's On | Weekday List | Everything You Need to Know

Alay Beraksi


pagi kawula muda, gw mau share pengalaman tadi pagi, pantes aje tadi malem gw lagi mimpi mancing tiba2 ada bunyi bbm masuk, dan ternyata itu juga kejadian di dunia nyata lho, cuma aneh nya ini bukan bbm tapi notif facebook, tapi kaga masalah sih... yg jadi masalah adalah pas gw check bb gw notif nya itu bejibun beudh (wkwk kejangkit alay gw) masa iya cuma ngelike status gw.. bayangkan cuma ngelike lhoooo disitu gw udh gondok bgt... pagi2 kesabaran gw udh dicoba, terpaksa gw buka 1 - 1 tuh notif nya biar kaga ngalangin layar bb gw (sial ampe 35 notif) trus buat ngelampiasin rasa marah gw, gw comment di status gw sendiri (pokoknya dgn nada kasar marah) ini nih dia screenshot nya gw kasi liat.... cekibrot cekidot :D


0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan.

My Tweets

Blogger templates