Puasa Pertama Berhasil | Kenny Dimitra - Life Activity | What's On | Weekday List | Everything You Need to Know

Puasa Pertama Berhasil


huft lega se lega - lega nya gw pas mendengar adzan, bkn karena lapar nya tapi karena bisa mengendalikan hawa nafsu seharian penuh (alhamdulillah ya allah) semoga puasa gw besok diberi kelancaran sama allah (˘ʃƪ˘)
tp yang jadi kendala saat ini adalah menu sahur sama buka nya, klo sahur sih menurut gw cari yg emg sesuai selera gw aja (asin) nah buka nya ini lho, bkn nya kaga ada yg sesuai selera gw tapi dikarenakan tempat makan gw klo jam2 segini (jam 6sore) pasti rame, titik masalahnya adalah gw saat ini belom punya pendamping (ceile promosi pula wkwk) nah tau sendiri donk lo pada klo orang yang sendiri ketika berjalan ditempat yg banyak pasangan, iri nya, dengki nya, minder nya, tp sejauh ini gw bisa ngelawan rasa itu semua soalnya PD meter gw tinggi bgt brow alias full tank :D (korban iklan haha) nah itu lah knp gw slalu stuck dlm keadaan kek gini, bkn nya gw ga mau nyari ya, tp jarak gw sama gebetan gw itu msh dipisahkan sama Mtwaktu, gw ketemu sama dia bulan juli nanti... doa-in ya gw bisa ngejalanin ini semua ini (˘⌣˘̩)
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan.

My Tweets

Blogger templates