Puasa Rajab | Kenny Dimitra - Life Activity | What's On | Weekday List | Everything You Need to Know

Puasa Rajab

oops sorry dah lama gw ga update nih, maklum lah gw lagi puasa nih agak dehidrasi gitu deh :D
tuh liat judul posting nya " puasa rajab " udh pada tau blom lo pada ? nih klo ngga gw jelasin manfaat puasa di bulan rajab

• Barang siapa berpuasa di awal bln Rajab sehari, maka ia laksana berpuasa setahun.

• Barang siapa puasa 2 hari di awal bl Rajab seakan beribadah 2 tahun.

• Bila puasa 7 hari maka ditutuplah untuknya pintu-pintu neraka jahanam.

• Bila puasa 8 hari dibukakan untuknya 8 pintu surga.

• Bila puasa 10 hari, Allah akan mengabulkan semua permintaannya.

klo emg lo pada ga bisa ngejalanin nya insya allah taon dpn bisa (˘ʃƪ˘)
jujur aja gw blom tau sebenarnya ama bulan rajab, ini aja gw tau dari sms nyasar yg kirim kebanyak (biasalah anak muda skarang gaje) nah baru kali ini sms nyasar yg bermanfaat bgt, dpt pahala deh dia dah ngasi tau gw hehe
alhamdulillah skarang udh masuk hari ke 4(bener ga ya) lupa sih gw hari ke 4 ato ke 5 yg jelas tar berakhirnya akhir bulan mei, doain gw ttp sabar nahan nafsu makan yak :D
dan gw pengen doa gw dikabulin sama allah *amin ya rab* (˘ʃƪ˘)
udh dulu ye, nge-blank nih gw mau nulis apa lagi lupa hehe
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan.

My Tweets

Blogger templates