ATM Mandiri Nominal 20 ribu | Kenny Dimitra - Life Activity | What's On | Weekday List | Everything You Need to Know

ATM Mandiri Nominal 20 ribu

Pada suatu malam yang mencekam dimana rasanya perut gw seperti disayat-sayat oleh asam lambung, karena menahan kentut lapar. Terus gw kepikiran dengan jumlah uang yang tersisa di Rekening gw sebesar Rp. 20 ribu, akhirnya gw putuskan untuk keluar rumah dengan sisa bensin yang sekarat juga. dan tepat setelah 20 menit mencari-cari atm gw ketemu Mesin ATM dengan pecahan nominal Rp. 20 ribu. Akhirnya kesengsaraan gw berakhir dan memutuskan untuk membeli makan + isi bensin

ATM yang berlokasi di Mandiri Cabang UGM Jl. Kaliurang sebelum Larrisa, atau sekitar 300 meter utara Mirota Kampus. Dulunya sih gw ga sadar kalau emang beneran ada pecahan segitu, dan setelah ngeliat banyak anak muda yang ngantre di mesin atm itu, pas gw liat eh ternyata pecahan Rp. 20 ribu, pantes aja mayoritas kan kebutuhan mahasiswa banyak jadi mesti di cicil tuh isi ATM.
ATM Cabang UGM

Setelah tau ada mesin ATM dengan nominal Rp. 20 ribu gw putuskan besoknya buat nyari ditempat lain selain di cabang deket UGM. Dan bener aja ternyata ada sodaranya gan, lokasinya ga terlalu jauh lebih tepatnya di Cabang gede (gw ga tau namanya apa wkwkwk) di Jl. Sudirman, setelah Mc Donald lurus terus sebelum lampu merah Tugu Jogja. Posisi Bank Mandiri nya ada di kiri jalan di depannya CIMB Niaga
ATM Deket Tugu

Untuk sementara gw Nasabah Mandiri gan, rencana mau bikin ATM BNI juga, nanti kedepannya gw update lagi ATM Pecahan 20 ribu untuk Bank lainnya

Sekian gan posting gw kali ini, semoga membantu. Kalau misalnya di ATM yang gw sebutkan tadi udah ga ada tolong di comment ya gan. Soalnya ada yang bilang kalo deket-deket hari raya idul fitri ataupun idul adha kadang ga ada ATM nya alias dinon-aktifkan. Mungkin menghindari pada dermawan salam tempel kali ya wkwkwkwk

1 comments:

  1. Th 2017 ini mau aku cek masih ada gak 20ribuan nya. Dompet juga udah sekarat. Thanks postingan nya ^_^

    ReplyDelete

 

About Me

My photo
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan.

My Tweets

Blogger templates