Pesawat Fokker 27 Jatuh di Sekitar Halim Perdanakusuma | Kenny Dimitra - Life Activity | What's On | Weekday List | Everything You Need to Know

Pesawat Fokker 27 Jatuh di Sekitar Halim Perdanakusuma



Pesawat jenis Fokker-27 milik TNI Angkatan Udara jatuh di sekitar Pangkalan Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (21/6). Pesawat yang take-off sekitar pukul 13.10 dan jatuh, sekitar pukul 14.45 WIB.


Pesawat menimpa sejumlah rumah yang ada di dekat Pangkalan Udara Halim. Diperkirakan, 6-8 rumah terbakar. Sejumlah mobil pemadam kebakaran sudah tiba di Pangkalan Udara Halim Perdanakusumah. Belum diketahui apakah ada korban tewas.

Dikabarkan, penduduk sekitar melihat kepulan asap dari wilayah Halim, dan sejumlah mobil pemadam kebakaran sudah bergegas menuju lokasi jatuhnya pesawat. Belum diketahui pasti juga jumlah penumpang yang ada didalam pesawat, namun pesawat mampu menampung 60 penumpang

UPDATE : dikabarkan telah diketahui korban yg tewas yaitu : Pilot dan Co-Pilot

Sumber

2 comments:

 

About Me

My photo
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan.

My Tweets

Blogger templates