Puasa Senin - Kamis Pertama | Kenny Dimitra - Life Activity | What's On | Weekday List | Everything You Need to Know

Puasa Senin - Kamis Pertama

eh iya guys hampir lupa gw buat posting pengalaman pertama dalam hidup gw puasa senin - kamis (alim lho gw skarang)
ini smua gw lakuin buat karna paksaan melainkan karna ridho allah SWT (amiin)
moga gw dikasi kekuatan sama yang diatas buat ngejalanin ini semua (˘ʃƪ˘)
apalagi besok mau bulan rajab lho, lu pada puasa kaga ? ayoo ngaku (‾⌣‾)♉
udh puasa senin-kamis pertama gw, ini juga puasa pertama gw di negri org (hehe) ini jg puasa pertama gw tanpa disuguhi makanan yang asin, biasa lah makanan favorit gw pasti yg asin2 (kecap asin) tau sendiri lah klo di jogja makanan nya manis2 beudd...
ok lah segini aja gw capek ngetik mulu, tar nasi diperut gw berkurang lagi wkwkwk
sep 4jam 45menit lagi buka nih hehe sampe detik gitu ya gw ngitung nya wkwk
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan.

My Tweets

Blogger templates