Kata Mutiara Of The Month | Kenny Dimitra - Life Activity | What's On | Weekday List | Everything You Need to Know

Kata Mutiara Of The Month



ok guys selamat pagi, jgn lupa sarapan ya... ok gw bikin posting ini mungkin utk mengingatkan pada diri gw sendiri untuk kejadian hari ini ttg pandangan kita dalam menghadapi suatu masalah, dan gw yakin untuk kedepannya gw maupun lo ga akan mengalaminya lagi (amin (˘ʃƪ˘) ok langsung aja ya gw tulis " Kata Mutiara " nya

• MASALAH adalah sesuatu yang dimulai dari kecil kemudian merembet jadi sesuatu yang fatal #camkanitu

• bagaimanapun prosedur itu ttp prosedur tidak bisa diganggu gugat, karena prosedur adalah suatu peraturan yg "tidak" mungkin diubah

• prosedur dan peraturan itu selalu punya kaitan yg kuat utk menentukan keberhasilan suatu proses #catet

• dlm suatu prosedur tidak ada yang namanya "repeat" jadi perhatikan segala bentuk koreksi sekecil apapun itu

• org yg tdk konsisten selalu mempunyai pandangan bahwa kesalahan kecil itu "no problem" tp smua itu salah krn dr situlah smua masalah berasal

• anggaplah sifat perfectionist itu sebagai kelebihan bkn sebagai kekurangan, karena orang yang perfectionist selalu memperhatikan masalah sekecil apapun

ok guys mungkin segitu dulu yg dapat gw kasi, tar klo gw dpt quotes ( #KENNYquotes on twitter) baru pasti langsung gw update di blog ini

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan.

My Tweets

Blogger templates