Hikmah Puasa Kemarin | Kenny Dimitra - Life Activity | What's On | Weekday List | Everything You Need to Know

Hikmah Puasa Kemarin


wah sebelumnya maaf nih klo gw lama ga posting, ga semangat bro klo lagi puasa lesu gitu gw, tapi hari ini gw lagi ga puasa nih.. hehe
tp alhamdulillahnya berat badan gw bukannya nurun malah naik lho pemirsa hahaha
yang awal nya 47 eh skarang malah 49, bayangkan cuma dalam 10 hari gw bisa naikin 2kg wkwkwk
nah bagi lo pada yg bilang puasa itu nurunin berat badan jgn salah beranggapan dulu, soalnya metabolisme tiap orang tuh beda, mungkin cara / pola makannya aja yg ga bener ato ga teratur makanya biasanya ada yg ngeluh, tapi itu tergantung pada diri lo sendiri lagi sih hehehe gw cuma nyaranin aja ya bro :D
yudh langsung aja deh cekidot hasil berat badan gw hehe



0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan.

My Tweets

Blogger templates