Key Kaspersky Internet Security (KIS) 2013 Update 20 September 2014 (227days) | Kenny Dimitra - Life Activity | What's On | Weekday List | Everything You Need to Know

Key Kaspersky Internet Security (KIS) 2013 Update 20 September 2014 (227days)

halo guyssssssssssss udah lama nih gw ga posting blog lagi maklum ga ada waktu buat blogging lagi kek dulu dan sekalinya ada waktu gw nya malah ga ada ide buat posting apa. nah kebetulan tanggal 20 september ini Antivirus gw udah slese masa jabatan berlakunya terus googling sampe akhirnya nyasar ke website orang rusia yang tulisannya naujubillah bgt gw ga ngerti sama sekali, nah dari asal klik sana-sini akhirnya gw ketemu link downloadnya. Kerennya website itu menurut gw dia ga banyak bacot basa-basi kayak tulisan gw ini ckckck, dia tuh langsung ngasi link terus ini .rar nya langsung file .key nya ga campur ini-itu. keren kannnnn !!! :D

yudh gw ikut-ikutan bule rusia itu aja deh ga perlu basa-basi nih link downloadnya :


0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan.

My Tweets

Blogger templates